Jumat, 09 Agustus 2024

Mendorong Potensi Peserta Didik

 




Mohon bantuan bapak/ibu guru hebat dapat memberikan tanggapan dari Infografis di atas. 

Saya mengucapkan terimakasih atas tanggapan bapak/ibu guru dari telaah video yang saya lakukan.


Mohon dapat menuliskan Nama Lengkap bapak/ibu dan institusi bapak/ibu mengajar 

Contoh :
Artaqiem Daydy, S.Pd.
SD Pembangunan Jaya

Isi Tanggapan ......


 



10 komentar:

  1. Ahmad Kosasih, M.Pd. (SD Pembangunan Jaya)
    Infografis ini menekankan pentingnya pendekatan holistik dan aspek psikologis dalam pendidikan melalui koordinasi berbagai pihak, fokus pada motivasi dan dukungan emosional siswa, serta filosofi positif yang mengakui keunikan potensi setiap anak.

    BalasHapus
  2. Dedi Wijaya S., M.Pd. (SD Pembangunan Jaya)
    Infografis ini sudah cukup menyampaikan apa yang menjadi tujuannya yaitu menyoroti pentingnya pendekatan inklusif yang komprehensif. Dengan pelatihan berkelanjutan dan program dukungan individual, sekolah tidak hanya memberikan akses, tetapi juga menciptakan lingkungan yang mendukung potensi setiap siswa. Ini adalah contoh nyata bagaimana pendidikan inklusif dapat mengubah hidup.

    BalasHapus
  3. Infografis ini sudah cukup menyampaikan pendidikan inklusif.Dengan pelatihan berkelanjutan serta dukungan dari berbagai pihak ,maka potensi siswa tersebut akan berkembang lebih baik.

    BalasHapus
  4. Infografis yang disampaikan oleh Pak Taqiem cukup jelas sebagai usaha atau cara yang dapat dilakukan dalam mendorong potensi peserta didik di sekolah. Sebab faktor yang dapat meningkatkan potensi peserta didik tidak hanya berasal dari internal sekolah saja atau pendidik, namun keterlibatan dari keluarga di rumah, sosial dan emosional pada diri anak juga sangat berpengaruh.

    BalasHapus
  5. Herman
    SDN Perigi 01

    infografis yang dijelaskan pak Taqiem mudah dipahami dalam infografis dan mempresentasikan informasi lebih singkat. dengan mengunakan infografis membuat audiens menjadi lebih cepat menanggapi dan langsung memahami kepada peserta didik dalam proses pembelajaran

    BalasHapus
  6. Ikma
    SDIT Matahari

    Infografis tersebut sangat jelas menggambarkan cara mendorong potensi siswa dan kendala-kendala yanga terjadi dilapangan

    BalasHapus
  7. Infografis yang disajikan oleh pak Taqiem sudah sangat informatif. Informasi mudah dipahami, tampilannya menarik dan estetis dengan ilustrasi yang sesuai materi. Pak Taqiem...semangat selalu dalam berkarya ya...

    BalasHapus
  8. Taufik
    SD Pembangunan Jaya

    Infografis yang disajikan pak taqiem sangat informatif dan mudah difahami.
    Tampilan dan bahasa yang digunakan juga sangat baik.

    BalasHapus
  9. Septiano Adha
    SDN Petukangan Selatan 03
    Infografis yang telah disajikan oleh Pak Taqiem sangat mudah dipahami dan merangkum secara menyeluruh materi mengenai "Bagaimana Mendorong Potensi Peserta Didik di Sekolah kita dan Tantangan dalam Mendorong Potensi Peserta Didik"

    BalasHapus

Dalam berkomentar diharapkan menggunakan bahasa yang santun dan jelas ya.....
Dimohon tidak beriklan di sini!!!
Terima kasih